Jumat, 15 Januari 2010

Taklukan Wanita karier

JIKA Anda merupakan salah satu bagian dari kaum pria yang jatuh cinta pada seorang wanita berkarier sukses, maka tak ada salahnya untuk mencoba mendekatinya.




Jatuh cinta merupakan suatu hal yang indah, dan bukan salah Anda jika pilihan hati jatuh pada seorang wanita cantik dan sukses. Sementara Anda, hanya karyawan bawahan yang baik dari segi kesuksesan maupun penghasilan berbeda jauh dengannya.



Kendati tak terbayangkan bisa jatuh cinta dengan seorang wanita yang sukses dalam karier, tapi jangan takut dulu. Jika Anda punya cukup nyali, dapatkan segudang cinta dan kasih sayang darinya. Karena jika Anda hanya diam, jangan salahkan dia bila jatuh ke pelukan laki-laki lain.



Bagi sebagian wanita sukses, karier merupakan nomor satu dalam hidupnya, tanpa karir hidupnya menjadi tak berwarna. Tapi dalam percintaan, belum tentu semulus karirnya.



Nah, untuk menaklukkannya, ada beberapa kiat-kiat khusus bisa membuat hatinya terpikat pada Anda. Seperti dikutip dari Askmen.



Tahu tempat yang tepat untuk bertemu



Wanita sukses banyak menghabiskan waktu di kantor, tetapi bukan berarti Anda tidak bisa menemuinya di luar kantor. Untuk mengetahui kepribadinya lebih dalam, jangan hanya memantaunya saat berada di kantor saja, tapi lihatlah sisi kehidupannya yang lain. Semisal saat dia berada di pusat perbelanjaan atau saat tengah menikmati makan malam di sebuah restoran bersama dengan keluarganya.



Tentunya kali ini Anda bisa sedikit melihat pribadi dia yang tidak hanya terpaku di depan meja komputer saja. Jika Anda tahu di mana bisa menemukannya, ini merupakan saat yang tepat untuk mendekatinya. Mulailah dengan melemparkan padanya senyuman memikat dan berkenalanlah dengan kesan yang menggoda.



Hargai karirnya



Karir merupakan salah satu bagian penting yang sulit dipisahkan dari hidupnya. Jika kamu ingin mengajaknya keluar saat jam kantor belum usai, ini merupakan salah besar. Karena pada saat Anda tengah mengatur jadwal kencan, pasti dia masih sibuk berkutat dengan setumpuk pekerjaan yang harus diselesaikan.



Untuk mendapatkan cintanya, Anda memang harus banyak bersabar. Karena kerap kali kepentingan Anda diabaikannya dan dia sibuk mengurusi pekerjaan. Tapi, jangan patah semangat, selalu ada jalan untuk mendekatinya!



Jangan mengintimidasi



Intimidasi, ini merupakan hal yang paling tidak disukai seorang wanita karier. Dengan mengintimidasi, dia akan merasa seluruh bagian hidupnya telah berubah dan terkekang karena kehadiran Anda. Jadi bukannya dia senang dengan apa yang Anda kerjakan, justru dia tengah mempersiapkan sebuah rencana untuk menjauh dari Anda.(nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar